Serah Terima Jabatan Ketua TP PKK Desa Besani


SERAH TERIMA JABATAN KETUA TP PKK DESA BESANI 

 

Rabu, 26 Maret 2019 pukul 15.45 pembukaan acara dibawakan oleh Ibu Lisa Margawati, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKK bersama. 

Sambuta pertama disampaikan oleh wakil ketua TP PKK Desa Besani Tahun 2018 Ibu Rohanah, terkait dengan adanya Hari Kartini 21 April PKK akan mengadakan lomba-lomba, dan membentuk kembali pengurus dan anggota TP PKK Desa yang baru. 

Sambutan Kedua disampaikan oleh Pj. Kepala Desa Bapak Suratman, S. Pd., MM. Pd., beliau menyampaikan untuk dalam pemilihan kepengurusan TP PKK Desa yang baru segera dibentuk karena sudah memasuki tahun yang baru. Dan beliau juga menyampaikan kepada semua Ibu-Ibu undangan di Balai Desa "Mari kita Bangun bersama Desa kita, peran Ibu-Ibu semua sangat penting untuk mejadikan Desa ini maju". Mari bangun, bukan hanya fisik tapi mental juga dibangun untuk masa depan keluarga. Terkait dengan Jambanisasi beliau menyampaikan, "Jika ingin Desa kita maju, mari kita benahi lingkungan untuk tidak BAB sembarangan. Masih ada 325 Kepala Keluarga di Besani yang belum memiliki Jamban.

Setelah menyampaikan sambutan, acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari Ketua TP PKK Desa yang diwakilkan oleh Ibu Rohanah ke perwakilan Ketua TP PKK yang baru. Selanjutnya sosialisasi surat suara dari PPS Desa Besani oleh Tri Wijayanti dan Tri Winarpo untuk Bulan April nanti. Acara inti diisi oleh Ibu Ike Permanawati terkait dengan Lomba Posyandu dan Lomba Hari Kartini, lomba terdiri dari lomba senam, lomba makanan, dll.


Total Dibaca

Kami mengatakan tidak untuk

Contact Details

Telephone: 082135466500
Email:  pemdes.besani@gmail.com
Website: https://besani-leksono.wonosobokab.go.id

Alamat: Dusun Serayu RT 03 RW 02 Desa Besani Kecamatan Leksono Kabupaten Wonosobo 56362